Arti Lirik Lagu Ihwal | Terjemahan Lagu Barat



Selamat tiba di TRANSLATE-LAGU-BARAT.BLOGSPOT.COM ialah blog penyedia bahasa-bahasa indonesi a dari lirik-lirik lagu inggris/barat (dan beberapa bahasa lainnya)
Sejak awal dibuat, blog ini memang di tunjukkan  sebagai media pembelajaran, dan aku juga sering mendengarkan lagu-lagu barat, dan banyak dari kita tidak mengerti arti/maksud lagu barat yang kita dengar.

Kaprikornus aku di sini ingin menerjemahkan lagu barat dalam bahasa Indonesia, Bagi sebagian orang, memahami arti sebuah lagu mungkin bukan hal penting, alasannya ialah toh tanpa mengerti arti lagu yang dinyanyikannya pun mereka tetap dapat menikmatinya dan kadang dengan PeDe membawakan lagu itu di hadapan banyak orang. Namun, bagi sebagian yang lain, pemahaman terhadap arti sebuah lagu niscaya merupakan hal yang sangat penting. Memahami arti sebuah lagu akan menghindarkan seseorang dari kekeliruan menentukan lagu. Akan jadi hal yang lucu (dan kadang berakibat fatal) bila ketika bermaksud ingin merayu kekasih, eh lagu yang diperdengarkan kepada kekasihnya ternyata malah lagu sedih.


Karena itu, melalui blog ini, Admin TLLB bermaksud membantu kamu-kamu yang menyukai lagu-lagu berbahasa Inggris biar tidak hanya dapat menyanyi tapi juga mengerti lagu yang dinyanyikan.

Akhir kata, silakan menikmati banyak sekali lirik lagu yang telah diterjemahkan di kawasan ini. Gunakan kotak pencarian untuk mencari terjemahan lirik lagu yang kau inginkan.
Kini menyanyi jadi lebih asyik alasannya ialah kau tahu maksudnya. Selamat bernyanyi, selamat memahami!

0 Comments:

Post a Comment